oleh

Real Madrid Dikabarkan Cari Pelatih Baru Pengganti Zidane, Ini Dua Calon Pelatih yang Dibidik

BandungKita.id, BOLA – Raihan negatif yang diperoleh Real Madrid belakangan ini dikabarkan membuat posisi pelatih Madrid, Zinedine Zidane terancam. Bahkan nama Massimiliano Allegri mulai santer terdengar sebagai calon pengganti Zidane.

Terakhir, Real Madrid memperoleh hasil mengecewakan di Liga Champions 2019/2020 setelah dibantai 3-0 oleh tuan rumah Paris Sanit-German (PSG).

Tak hanya itu, belakangan penampilan Los Blancos pun tidak cukup istimewa di La Liga. Mereka masih terseok-seok sejauh ini. Dari empat laga yang sudah berjalan, Madrid hanya menang dua kali. Sisanya imbang.

Akibar rentetan hasil kurang memuaskan tersebut, media-media Spanyol mengabarkan bahwa Presiden Madrid Florentino Perez disebut-sebut sedang menyiapkan sosok pelatih pengganti Zidane.

Media Spanyol, Marca, menyebut bahwa salah sartu pelatih yang dikabarkan cocok untuk menggantikan Zidane adalah mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Pasalnya, Allegri sedang nganggur karena belum memiliki klub setelah dipecat Juventus musim lalu.

BACA JUGA :

Tampil Perdana untuk Real Madrid, Eden Hazard Dapat Kritikan Rekan Setimnya

 

 

Juventus Dikabarkan Ingin Mendaratkan Gelandang Milik Real Madrid Ini

 

Apalagi, Real Madrid pun memang sempat mengincar Allegri pada awal musim 2018 lalu. Namun ketika itu, Allegri menolak karena masih terikat kontrak dengan Juventus.

Di samping nama Allegri, ada sosok pelatih lainnya yang juga dikabarkan menjadi calon pelatih favorit untuk menduduki kursi kepelatihan Real Madrid. Sosok itu adalah mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United, Jose Mourinho.

Seperti halnya Allegri, saat ini Mourinho juga sedang tidak melatih klub mana pun. Pelatih yang memiliki julukan The Special One itu masih menganggur usai dipecat Manchester United musim lalu. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar