oleh

Driver Ojol Asal Ciamis Ini Berniat Jual Mobil Mini Cooper yang Diperolehnya Karena Alasan Ini, Kamu Tertarik Membelinya?

BandungKita.id, SERBA SERBI – Masih ingat dengan Dedi Heriyadi, pengemudi ojek online yang mendapatkan Mini Cooper 3 pintu seharga Rp12 ribu? Ya, Dedi kini berjumpa dengan mobil anyarnya.

Dikutip dari Merdeka.com, Dedi datang ke kantor Bukalapak di Plaza City View, Jakarta, Senin 17 Desember 2018. Dia mengenakan kemeja putih, jaket hitam, dan celana jins.

“Datang dengan kakak,” kata dia sambil tersenyum.

Kedatangan Dedi disambut oleh pendiri sekaligus CEO Bukalapak, Achmad Zaky. Dedi dan Zaky berpose di dalam mobil. Bapak tiga anak asal Ciamis itu tersenyum lebar di belakang kemudi mobil.

Dedi mengaku senang dapat mobil mewah tersebut. Namun ia juga mengaku bingung setelah mendapat mobil tersebut. Sebab, pajaknya saja ia mengaku tak sanggup membayarnya. Dedi menyebut kemungkinan ia akan menjual mobil mewah buatan Inggris tersebut

Namun menurut Dedi, belum ada orang yang tertarik membeli mobilnya. “Belum ada pedagang besar telepon,” kata dia.

Dedi terpilih sebagai pembeli mobil Mini Cooper 3 pintu pada Harbolnas 12.12. Dia cukup menebus mobil itu seharga Rp12 ribu.(ZEN/BandungKita.id)

Komentar