Ini Laga Paling Berkesan Buat Ardi Idrus di Liga 1 2018

BandungKita.id, PERSIB – Bagi pemain belakang Persib Ardi Idrus, kompetisi Liga 1 2018 meninggalkan banyak kesan dan kenangan. Bukan hanya sekedar soal skor atau kemenangan, tetapi ada beberapa laga di musim lalu yang membuat pemain asal Ternate itu merasa amat emosional.

Terutama di laga debutnya bersama Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 8 April 2018 silam. Saat itu, Maung Bandung berhasil menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-0. Meski bermain sebagai debutan, Ardi langsung dipercaya oleh pelatih Mario Gomez untuk tampil selama 90 menit.

“Banyak pertandingan yang berkesan dan emosional buat saya di musim kemarin. Tapi pertandingan debut saya bersama PERSIB tidak akan saya lupakan. Apalagi itu pertama kali saya bertanding di hadapan puluhan ribu Bobotoh. Dukungan mereka luar biasa,” kata Ardi melalui pesan singkat, Jumat 28 Desember 2018.

Di laga tersebut, Ardi mengaku sempat merasa gugup. Namun berkat kerja sama tim, khususnya di lini pertahanan, gawang Maung Bandung terhindar dari ancaman para pemain depan skuat Naga Mekes.

“Itu lawan Mitra Kukar dan kita menang 2-0. Saya sempat gugup dan panik apalagi waktu Bojan (Malisic) ditarik keluar. Tapi Alhamdulillah di debut saya PERSIB bisa menang. Saya sangat bersyukur,” ungkapnya.***(RES)

Comment