oleh

Umuh Sebut Satu Pemain Asing Akan Dikorbankan

Bandungkita.id, PERSIB – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar secara mengejutkan menyiapkan satu pemain asing non asia untuk disiapkan menghadapi Liga 1 2019. Padahal kuota pemain asing non asia di Persib sudah terpenuhi.

Persib sudah memiliki tiga pemain asing non asia yang ditetapkan PSSI untuk menghadapi Liga 1. Mereka adalah Bojan Malisic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro) dan Ezechiel N’Douassel (Chad).

“Jadi ada dua pemain asing. Satu asia, satu lagi tambah dari Eropa,” ujar Umuh di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (28/3/2019).

Menurut Umuh kehadiran pemain asing asal Eropa ini tentunya akan memakan korban bagi tiga pemain asing yang saat ini sudah dimiliki. Namun Umuh ogah menyebutkan pemain asing yang nasibnya sedang diujung tanduk tersebut.

Baca juga: Woow, Umuh Beri Sinyal Jupe Kembali ke Pangkuan Persib

“Ya harus ada yang dicoret. Tapi saya tidak mengatakan siapa yang akan dicoret. Bobotoh dan mungkin semua tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita sharing,” katanya.

Umuh hanya berharap pelatih Miljan Radovic untuk tidak main-main dalam perekrutan pemain asing ini. Apalagi Persib memiliki target juara di musim 2019 ini.

“Saya sudah mengingatkan Radovic. ‘Hati-hati karena ini klub besar, Persib bukan main-main’, saya bilang begitu,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar