Ini Alasan Beckham Gunakan Nomor 7 di Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Nomor punggung 7 di Persib Bandung akhirnya kembali digunakan. Nomor yang sebelumnya digunakan Atep, kini dipakai Beckham Putra Nugraha.

Padahal sebelumnya, nomor tersebut sempat menimbulkan permasalahan. Sebagai buktinya Esteban Vizcarra harus rela mengganti nomor 7 menjadi nomor 9 karena mendapatkan larangan dari manajemen.

Namun, secara tiba-tiba nomor 7 muncul dan digunakan Beckham Putra saat Persib berhadapan dengan Tira-Persikabo di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Beckham beralasan pemilihan nomor punggung 7 karena sejak kecil sudah menggunakan nomor tersebut. Tentunya diharapkan memacu penampilannya untuk bisa menjadi lebih baik.

 

Nomor punggung 7 di Persib dikenakan Beckham Putra

 

“Nomor 7 itu kosong (tidak ada yang menggunakan). Jadi saya coba lah. Semoga bisa menjadi amanah,” harap Beckham di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Persebaya Tak Akan Diperkuat 5 Pemain, Ini Kata Miljan Radovic

Beckham menyadari penggunaan nomor 7 akan membuat bebannya dalam membela Persib bertambah. Apalagi nomor tersebut sudah hampir 10 musim digunakan Atep.

“Memang akan menjadi resiko, tapi saya mencoba untuk membawa enjoy. Yang penting dibuktikan di lapangan,”

“Saya juga rencana mau bilang ke Aa Atep, bagaimana enaknya. Biar ada etikanya juga. Insya Allah, kalau boleh dipake, saya akan terus menggunakan nomor 7,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Comment