oleh

Zalnando Was-was Gajinya Belum Terbayarkan, APPI Turun Tangan

Bandungkita, PERSIB – Bek anyar Persib Bandung, Zalnando kini sedang was-was. Pasalnya gajinya belum sepenuhnya terbayarkan.

Namun, bukan dari Persib melainkan gaji yang tertunggak itu dilakukan oleh klub sebelumnya Sriwijaya FC. Zalnando mengaku tim berjulukan Laskar Wong Kito itu, masih memiliki hutang yang belum terbayarkan, setidaknya dua bulan.

“Sebenarnya ini masalah sudah lama. Dan bukan hanya saya, tapi hampir semua pemain Sriwijaya FC. Tapi kasusnya ada yang berbeda-beda juga,” ungkap Zalnando, Selasa (2/4/2019).

Menurut Zalnando, para pemain Sriwijaya FC musim 2018 ini meradang lantaran tidak ada niatan dari manajemen tim asal Palembang itu melunasi. Hingga akhirnya para pemain ini mendapatkan bantuan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Baca juga: Fenomena Banjir Bandung Timur, dari Perusakan Lahan Hingga Tumpulnya Fungsi Pemerintah

“Karena kita anggota APPI jadi yang APPI bantu kita. Mudah-mudahan saja terselesaikan dengan baik,” harapnya.

Sriwijaya FC sendiri memang mengalami kendala pada musim 2018. Tepat di awal putaran kedua, para pemain hingga pelatih harus hengkang dari Sriwijaya FC.

Alhasil, Sriwijaya FC harus terlempar dari Liga 1 2018 karena berada di peringkat ke-17. Artinya musim 2019, Sriwijaya FC berlaga di kasta kedua, atas Liga 2.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar