oleh

Pelatih Sukses Ini Dikabarkan Semakin Dekat Gantikan Mourinho di MU

BandungKita.id, BOLA – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United (MU). Zidane disebut-sebut akan menjadi arsitek baru MU untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pelatih MU sebelumnya, Jose Mourinho.

Rumor bakal bergabungnya Zidane semakin santer terdengar setelah mantan kapten Timnas Prancis itu diketahui sudah bertemu dengan duta Manchester United, Mikael Silvestre yang juga berasal dari Prancis.

Sebelumnya, manajemen The Red Devil memecat Jose Mourinho dari posisi manajer. Untuk sementara, MU menunjuk mantan penyerangnya, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai manajer interim.

MU saat ini tengah mencari suksesor Mourinho. MU bahkan sempat dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih besar seperti Antonio Conte, Mauricio Pochettino, dan Zidane.

Diantara beberapa nama yang beredar, Zidane lah yang paling santer dikabarkan bakal menjadi arsitek di Old Trafford. Zidane bahkan sudah berjumpa dengan Silvestre, untuk membahas kemungkinan transfernya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Silvestre mengunggah sebuah foto dirinya berfoto dengan Zidane. Akibat foto ini, isu bakal datangnya Zidane ke MU semakin santer.

Diketahui Silvestre berjumpa dengan Zidane, di kawasan wisata di Dubai. Setelah mundur dari Madrid akhir musim lalu, pelatih berusia 46 tahun ini masih menganggur.

Bila Zidane jadi bergabung dengan MU, hal tersebut tentu akan menjadi kabar gembira bagi para fans Manchester United. Zidane diyakini akan mampu mengembalikan MU ke trek juara dan kembali disegani di Liga Inggris. (ZEN/BandungKita.id)

Komentar