by

MU Dikabarkan Incar Dua Pemain Baru Pada Januari Mendatang, Ini Dia Profilnya

BandungKita.id, BOLA – Raksasa Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan mengincar dua pemain baru yang akan didatangkan pada Januari 2020 mendatang. Kedua pemain incaran Setan Merah itu adalah Kalidou Koulibaly dan Declan Rice.

Kalidou Koulibaly adalah bek tangguh milik Napoli. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Eropa saat ini. The Reds Devil sebelumnya pernah mengajukan penawaran sebesar 100 juta pound untuk mendapatkan Kolulibaly. Namun tawaran itu ditolak Napoli.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (foto:net)

Namun MU tampaknya belum menyerah untuk mendaratkan Koulibaly ke Old Trafford. Setan Merah dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan bek yang menjadi rebutan klub-klub elit Eropa.

Selain Koulibaly, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga mengincar pemain West Ham United, Declan Rice. MU dikabarkan menyiapkan dana 100 juta pound untuk mendapatkan Declan Rice.

BACA JUGA :

Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

 

 

3 Pemain Manchester United Ini Masih Mungkin Pindah Musim Panas Ini, Siapa Saja?

 

 

Rice disebut-sebut sebagai pemain yang pas untyuk menggantikan Paul Pogba, jika bintang asal Prancis itu memutuskan hengkang pada Januari mendatang.

Keinginan Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan pemain baru bisa dipahami. Hal itu dikarenakan performa negatif yang ditunjukkan Manchester United.

Gelandang West Ham United, Declan Rice menjadi pemain incaran Manchester United (foto:net)

 

Saat ini, Solskjaer masih berusaha mencari rekan duet yang tepat untuk Harry Maguire. Hal yang sama terjadi di lini tengah.

Paul Pogba, Nemanja Matic dan Fred, tak menunjukkan performa yang konsisten. Saat ini, hanya Scott McTominay yang menunjukkan determinasi.

Karena itu, Declan Rice bisa menjadi jawaban untuk mengatasi masalah darurat yang dialami Manchester United.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment