by

MU Resmi Dapatkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, Ini Alasannya Pilih United

BandungKita.id, BOLA – Manchester United (MU) resmi mendapatkan seorang pemain baru asal Sporting Lisbon. Pemain berposisi gelandang itu adalah Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes mengakhiri teka-teki fans Setan Merah soal siapa pemain ayang akan mendarat ke Old Trafford. Proses transfer pemain Timnas Portugal itu cukup alot. Namun akhirnya MU sepakat dengan banderol yang ditawarkan Sporting Lisbon yakni 55 juta poundsterling.

Semula Setan Merah terlibat tarik ulur sangat alot soal harga transfer Fernandes. Sporting memberikan banderol 60 juta pound untuk pemain andalannya itu. Namun MU hanya mau membayar 50 juta pound atau sekitar Rp 894 miliar.

Namun akhirnya kedua klub akhirnya mengambil jalan tengah dan sepakat di angka 55 juta pound. United juga kabarnya akan membayar biaya transfer dengan sistem cicilan.

Bruno Fernandes mengakui, alasan kepindahannya ke Old Trafford yakni karena faktor Cristiano Ronaldo.

Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes resmi bergabung dengan MU (foto:net)

“Cinta saya ke United dimulai ketika saya menonton Cristiano Ronaldo. Sejak saat itu saya fans berat klub ini,” kata Ronadlo seperti dialnsir Sportskeeda.

Bruno Fernandes dan Ronaldo kebetulan sama-sama pernah bermain bagi Sporting Lisbon. Ronaldo hijrah dari Sporting pada 2003 dan langsung memilih Man United sebagai klub pertamanya setelah pindah dari Liga Portugal.

Bgai dirinya, bermain bagi MU adalah ibarat mimpi yang terwujud. Apalagi ia mengaku telah bekerja keras agar mimpinya berkostum Manchester United dapat terwujud.

BACA JUGA :

Rio Ferdinand Minta Manchester United Datangkan 4 Pemain Top Ini

Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

Gelandang Timnas Portugal itu pun berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan berkostum United. Fernandes memastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada setiap pertandingan MU.

“Saya berjanji kepada fans bakal memberikan segalanya bagi lambang klub ini dan meraih sukses serta trofi,” kata Fernandes.

Kehadiran Fernandes diprediksi akan meningkatkan kinerja sektor lini tengah United. Kolaborasinya dengan Nemanja Matic disebut-sebut akan menjadi duet menakutkan bagi lawan-lawan MU.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment