by

Manchester United Batal Rekrut Bintang Leicester City, Ini Alasannya

BandungKita.id, BOLA – Keinginan Manchester United (MU) untuk merekrut James Maddison tampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan sudah memutuskan mundur dalam perekrutan sang playmaker Leicester City tersebut.

United memang dikabarkan sedang memburu Maddison di bursa transfer musim panas kemarin. MU tertarik memboyong sang playmaker setelah ia tampil ciamik di musim perdananya bersama Leicester City.

Namun The Express menyebut bahwa United membatalkan rencana mendatangkan Maddison ke Old Trafford. Mereka diberitakan tidak akan mengejar tanda tangan Maddison di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, MU memutuskan mundur dari perburuan bintang Leicester City karena sang playmaker akan meneken kontrak baru di Leicester City.

BACA JUGA :

Bintang Leicester City James Maddison Jadi Buruan Empat Klub Raksasa Inggris

Harganya Diturunkan, Paul Pogba Dikabarkan Segera Tinggalkan Manchester United

Rio Ferdinand Minta Manchester United Datangkan 4 Pemain Top Ini

Sang playmaker diberitakan sudah dua bulan terakhir bernegosiasi dengan manajemen Leicester. Manajemen The Foxes diberitakan ingin memberikan kontrak jangka panjang untuk sang playmaker.

Maddison diberitakan sedikit lagi mencapai kata sepakat dengan Leicester, sehingga MU memutuskan mundur dari perburuan Maddison.

Manchester United diberitakan langsung mengalihkan fokus mereka untuk mengejar tanda tangan playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Sama seperti Maddison, sang playmaker juga gencar dikaitkan dengan MU. Grealish dinilai memiliki gaya bermain yang disukai oleh manajer Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Playmaker Aston Villa, Jack Grealish dikabarkan menjadi pemain buruan MU (foto:net)

Beberapa media mengklaim bahwa Grealish sudah mencapai kata sepakat dengan MU, sehingga pemain 24 tahun itu berpotensi besar untuk menjadi bagian dari Setan Merah musim depan.

Musim ini Maddison memberikan performa yang apik bagi kubu The Foxes. Sang playmaker membuat total sembilan gol dan tiga assist bagi tim papan atas EPL tersebut.

Leicester City pun sebenarnya tidak berniat menjual Maddison kepada klub manapun. Meskipun telah mematok harga tinggi, mereka tidak berniat untuk menjual talenta mudanya itu, seperti dilansir Mirror.

Kabarnya, Manajer Brendan Rodgers tidak ingin kehilangan Maddison di Stadion King Power. Pemain asli Inggris itu masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga Juni 2023. Hal tersebut tentu menjadi kabar buruk bagi empat klub besar Premier League yang menginginkan jasanya.

Selain MU, tiga tim Inggris lainnya juga menginginkan jasa Maddison. Mereka masing-masing adalah Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspurs. Namun, keinginan Brendan Rodgers untuk mempertahankannya menjadi kendala utama bagi empat klub besar itu.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment