by

Berada di Inggris, Penyerang Muda Timnas Norwegia Dikabarkan Segera Gabung MU

BandungKita.id, BOLA – Penyerang RB Salzburg, Erling Haaland, terbang ke Inggris pada Jumat (20/12/2019) pagi waktu setempat. Haaland dikabarkan menuju kota Manchester untuk merampungkan kepindahannya ke Manchester United.

Surat kabar Norwegia, Stavanger Aftenbladet, menyebut pemain berusia 19 tahun tersebut menggunakan maskapai Norwegian Airlines, dari Stavanger ke Manchester.

Berdasarkan jadwal penerbangan, Erling Haaland tiba di Manchester pada pukul 10.15 pagi waktu setempat. Situasi tersebut membuat kabar kepindahan Haaland ke MU semakin menguat.

The Red Devils memang sudah sejak lama menginginkan tanda tangan penyerang Timnas Norwegia itu. Manchester United butuh pemain seperti Erling Haaland untuk menempati pos di lini depan.

BACA JUGA :

Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

 

 

Pemain Muda Jerman Ini Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona, Ini Dia Profilnya

 

 

Koleksi 28 gol dan tujuh assist dari 22 pertandingan bersama RB Salzburg pada musim ini, menjadi bukti ketajaman si pemain di lini depan.

Manchester United dikabarkan tak perlu mengeluarkan dana besar untuk bisa menebus Haaland dari Salzburg. Hal itu dikarenakan Erling Haaland memiliki harga klausul penjualan sebesar 20 juta euro (Rp 364 miliar).

Selain Manchester United, Borussia Dortmund juga dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Haaland. Bahkan, perwakilan Dortmund telah menggelar pertemuan dengan agen sang bomber.

Sayangnya, harapan Die Borussen mendapatkan jasa Erling Haaland bakal kandas, jika dia benar-benar menandatangani kontrak bersama Manchester United.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment