by

Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

BandungKita.id, BOLA – Manchester United dikabarkan segera menyodori kontrak baru untuk pemain bintangnya, Paul Pogba. Setan Merah berharap Pogba mau menandatangani kontrak baru dan bertahan lebih lama di Old Trafford.

Kontrak baru yang ditawarkan disebut-sebut cukup fantastis. Tawaran kontrak baru tersebut diyakini bertujuan untuk mengamankan Pogba dari bidikan klub-klub lain. Terlebih, Pogba merupakan incaran utama Real Madrid dan dikabarkan akan segera berseragam Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Los Blancos bahkan dikabarkan sudah mengajukan tawaran resmi untuk membajak Pogba ke Santiago Bernabeu. Manajemen Los Blancos mengajukan uang sebesar 27,4 juta poundsterling (Rp427,3 miliar). Selain itu, El Real memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer tersebut.

Akan tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. Pasalnya, The Red Devils baru akan menjual pemain berusia 26 tahun itu ke klub lain dengan banderol yang mencapai 180 juta poundsterling (Rp2,8 triliun).

Namun, hingga bursa transfer Spanyol ditutup pada 2 September 2019 lalu, transfer Paul Pogba ke Real Madrid tak kunjung terealiasi. Alhasil, dia pun tetap bertahan di Manchester United.

BACA JUGA :

Woow! Madrid Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Dapatkan Pogba, Ditambah Dua Pemain Bintang Ini

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

 

Kini, manajemen Setan Merah coba membujuk Paul Pogba agar mau memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Saat ini, kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun, masih belum diketahui secara pasti berapa lama kontrak yang akan ditawarkan kepada mantan pemain Juventus tersebut. Manajemen Manchester United berencana untuk segera bertemu dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membahas kontrak itu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Pogba akan tetap bertahan di timnya. Solskjaer melihat Pobga masih memiliki komitmen untuk berseragam Tim Setan Merah.

“Paul Pogba berjuang sangat keras. Saya melihat komitmennya untuk bertahan di Manchester United. Dia sedang cedera, namun Paul berusaha untuk cepat kembali ke skuat. Dia ingin bermain untuk Manchester United,” ujar Solskjaer.

“Saya tidak khawatir dengan masa depan Paul. Dia ingin bertahan di klub ini. Dia tak akan pergi ke mana pun. Paul Pogba dan Manchester United saling melengkapi,” lanjutnya.

Pada musim ini, Paul Pogba baru tampil dalam empat pertandingan. Dari empat laga tersebut, Pogba menorehkan dua assist dan belum menyumbangkan gol. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Sumber: bola.com

Comment