Sebagian Wilayah Bandung Diprediksi Turun Hujan pada Siang Hari

BandungKita, BANDUNG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung memprediksi akan turun hujan di sebagian wilayah Bandung pada siang hari. Diantaranya wilayah Bandung bagian utara, timur dan tengah. Adapun wilayah bandung barat dan selatan diprediksi berawan.

Menurut Prakirawan cuaca BMKG Bandung Yuni Yulianti, secara umum cuaca di Bandung Raya pada pagi hari dan sore hari Berawan. Peluang hujan nampak di Bandung bagian utara, timur dan tengah.

“Suhu udara di Bandung Raya berkisar 20,6 – 29,8 derajat celsius dengan kelembaban udara 52-90 persen. Angin bertiup ke arah barat dengan kecepatan 6-20 Km per jam,” ujar Yuni dalam siaran tertulisnya, Kamis (3/1/2019).

Informasi maritim pada hari ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini tinggi gelobang di perairan pantai selatan Jawa Barat yang mencapai 1,5-3 meter. Sedangkan diperairan utara, tinggi gelombang berkisar antara 1,5-2 meter.

“Wasapada tinggi gelombang di pesisir pantai Jawa Barat bagian selatan berkisar 1,5-3 meter. Sedangkan di utara Jawa Barat 1,5-2 meter,” katanya.***(RES)

Comment