Ini Prakiraan Cuaca Bandung 16 Januari 2019

BandungKita, BANDUNG – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung memprediksi cuaca Bandung Raya pada pagi hari cerah berawan. Sedangkan siang, sore, hingga malam hari diprediksi turun hujan dengan intensitas sedang disertai petir dan angin.

Prakirawan cuaca BMKG Bandung Muhammad Iid mengatakan, peluang hujan turun hampir merata turun Bandung Raya terutama pada siang menjelang sore.

“Suhu udara di Bandung Raya berkisar 20,3–28,8 derajat celsius dengan kelembapan udara 58-96 persen. Angin bertiup ke arah barat daya dengan kecepatan 6-19 Km per jam,” ujar Iid dalam siaran tertulisnya, Rabu (16/1/2019).

Informasi maritim pada hari ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini terhadap tinggi gelobang di perairan pantai selatan Jawa Barat yang mencapai 2,5-3 meter. Sedangkan diperairan utara tinggi gelombang berkisar antara 0,5-1,25 meter.

“Waspada tinggi gelombang di pesisir pantai Jawa Barat bagian selatan berkisar 2,5-3 meter. Sedangkan di utara Jawa Barat 0,5-1,25 meter,” katanya.***(RES)

Comment