oleh

Menghilang Jelang Manggung, Zul Zivilia Ditangkap Polda Metro Jaya, Begini Pengakuan Sang Istri

BandungKita.id, SELEB – Setelah dikabarkan menghilang jelang manggungnya di Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (2/3/2019), Penyanyi Zul ‘Zivilia’ akhirnya ditangkap Polda Metro Jaya, Senin (4/3/2019) lalu.

Kabar menghilangnya pelantun ‘Aishiteru’ tersebut mencuat setelah akun instagram @boneterkini mengungkap berita soal Zul yang tak datang saat konser. “Lost contact jelang manggung. Zul Zivilia kecewakan fans di Bone. Pihak EO ancam tempuh jalur hukum,” tulisnya.

Dilansir dari Okezone, Istri Zul, Retno Paradinah membenarkan jika sang suami saat ini berada di Polda Metro Jaya. “Iya benar ada disana,” ucapnya, Selasa (5/3/2019).

Retno juga mengakui dirinya sempat mengunjungi suaminya di Polda Metro Jaya. Namun pertemuan itu kandas karena pihak kepolisian tidak mengizinkannya.

“Sudah ke Polda, tapi saya belum ketemu sama sekali sama Zul, komunikasi juga enggak,” imbuh Retno.

Terkait kasus yang menjerat Zul, Retno tak banyak berkomentar. Dirinya hanya berharap persoalan yang menjerat suaminnya segera bisa terselesaikan.

“Kasusnya apa saya belum tahu, karena baru kemarin juga dipanggil. Disana (Polda) ada teman-temannya Zul yang ikut membantu. Jadi mohon doanya supaya masalahnya cepat selesai,” imbuh Retno.

Retno menuturkan sebelum Zul dikabarkan menghilang, ia sempat berkomunikasi pada Jumat malam. Saat itu Zul hanya bertanya soal anak-anaknya tanpa menimbulkan gelagat yang mencurigakan.

“Video call sama Zul satu hari sebelum manggung, dia cuma tanya anak-anak, tapi habis itu tidak ada obrolan lagi. Baru Sabtu pagi itu udah enggak ada kabarnya,” kata Retno. (Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah
Sumber: Okezone.com

Komentar