oleh

Persebaya Tak Akan Diperkuat 5 Pemain, Ini Kata Miljan Radovic

Bandungkita.id, PERSIB – Kabar baik menimpa Persib Bandung dalam menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Tercatat, tim berjulukan Bajul Ijo itu tidak akan diperkuat lima pemain andalannya. Mereka adalah Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Tiga nama seperti Otavio Dutra, Ruben Sanadi dan Hansamu Yama dipanggil Timnas senior besutan Simon McMenemy. Sementara dua nama lainnya terpanggil Timnas U-22 dibawah pimpinan Indra Sjafri.

Baca juga: H-2 Lawan Persebaya, Persib Matangkan Taktik Small Sided

Baca juga: Wonderkid Absen, Vizcarra Siap Hadapi Persebaya

Namun demikian, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak merasa diuntungkan dengan absennya lima pemain Persebaya itu. Sebab kondisi yang sama juga dirasakan Persib Bandung.

“Beberapa pemain kita juga ada yang tidak bisa main. Seperti Supardi, Esteban Vizcarra, I Made, sekarang Febri, Lopicic,” ujar Radovic di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019).

Artinya, kata Radovic, Persebaya akan menyulitkan timnya dalam meraih kemenangan. Terbukti, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu mampu mengalahkan Perseru Serui 3-2 meski awalnya kalah 0-2.

“Bonek (suporter Persebaya) juga akan ke Bandung. Memberikan dukungannya. Tapi kita sudah siap untuk menang. Saya berharap,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar