oleh

Mantan Striker Arsenal Ini Sebut Eden Hazard Layak Dapat Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Apa Alasannya?

BandungKita.id, BOLA – Striker Chelsea, Olivier Giroud menilai rekan setimnya, Eden Hazard lebih baik dibandung bek tangguh milik Liverpool Virgil Van Dijk. Hal itu disampaikan Giroud jelang laga Liverpool vs Chelsea, di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Memang Hazard dan Van Dijk, bersama dengan gelandang Manchester City Raheem Sterling menjadi tiga pemain yang diprediksi berpeluang memenangkan penghargaan pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Van Dijk dan Sterling disebut-sebut menjadi kandidat terkuat karena membawa timnya masing-masing bertarung dalam perburuan gelar musim ini. Van Dijk membawa Liverpool di papan atas Liga Inggris dan juga bertarung di perempat final Liga Champions. Begitu pun dengan Sterling.

BACA JUGA :

Woow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid

 

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

 

Namun mantan striker Arsenal itu memiliki penilaian sendiri. Ia menganggap Hazard lebih baik dari Van Dijk maupun Sterling. Menurut striker Timnas Prancis itu, Hazard lebih layak memenangkan penghargaan tersebut. Pemain asal Belgia tersebut tercatat sudah terlibat langsung dalam 28 gol Chelsea, terdiri atas 16 gol dan 12 assist.

“Saya akan mengatakan Eden Hazard (harus memenangkannya). Saya pikir saya tidak bisa mengatakan (siapa yang saya pilih), karena saya akan memilih Eden Hazard (jika saya bisa),” ujar Giroud.

Hazard dan Giroud dipastikan akan beradapan dengan Van Dijk dalam laga Minggu nanti. Menurut Giroud, dirinya sudah beberapa kali berduel dengan Van Dijk.

“Selalu dalam posisi yang sulit karena dia sangat bagus dan sangat kuat. Tetapi saya telah mencetak beberapa gol ketika bermain melawan timnya,” tambah Giroud. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar