oleh

Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS 01 Parahyangan Kencana, Cangkuang Kabupaten Bandung

BandungKita.id, SOREANG – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak di TPS 01, Kompleks Parahyangan Kencana (Parken), Desa Bandasari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Dalam penghitungan suara yang disaksikan warga dan para saksi, Prabowo-Sandi unggul jauh dari Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Berdasarkan pantauan BandungKita.id, proses penghitungan surat suara didahulukan penghitungan suara capres-cawapres. Proses penghitungan capres-cawapres di TPS 01 berlangsung lancar dan sudah menyelesaikan proses penghitungan.

BACA JUGA :

Nyoblos di TPS 024, Aa Gym : Apa pun Hasilnya, Itu yang Terbaik Buat Negeri Kita

 

Menurut hasil penghitungan akhir, pasangan Prabowo-Sandi unggul telak dari pasangan Joko Widodo-Ma’rif Amin. Prabowo-Sandi meraih suara sebanyak 110 suara, sedangkan pasangan capres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin hanya meraih 55 suara.

“Proses penghitungan capres-cawapres telah selesai dilakukan dengan raihan suara pasangan nomor urut 01 meraih 55 suara dan pasangan nomor urut 02 meraih 110 suara. Dan total pemilih 165 suara,” kata Ketua TPS 01, Beni Usman kepada BandungKita.id, Rabu (17/4/2019).

Hasil penghitungan suara capres-cawapres di TPS 01 sudah disepakati dan ditandatangani oleh seluruh anggota TPS dan para saksi dari kedua pasangan. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar