oleh

Laga Persib Vs Tira Persikabo Dipastikan Ditunda

Bandungkita.id, PERSIB – Pertandingan Persib Bandung kontra Tira Persikabo di laga kedua Liga 1 2019 yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019) kemungkinan ditunda.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan penundaan itu cukup beralasan karena pihaknya tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan.

“Pertandingan Persib melawan Tira Persikabo tidak direkomendasikan digelar untuk tanggal 23 Mei. Kami sudah dapat suratnya secara resmi dari pihak Polres Bandung,” jelas Bram, Minggu (19/5/2019).

Baca juga: Menang Lawan Persipura, Begini Kata Supardi Nasir

Baca juga: Kalahkan Persipura di Laga Perdana, Begini Respon Robert Rene Alberts

Namun, Bram mengaku belum mengetahui alasan pihak kepolisian tidak memberikan izin untuk laga Persib kontra Tira Persikabo 23 Mei.

“Kemungkinan bukan karena keamanannya tidak aman, tapi personel pengamanannya yang banyak di tempatkan di beberapa daerah. Tidak hanya di wilayah Kabupaten Bandung, tapi di wilayah lain juga,” katanya.

Bram pun mengaku sudah langsung menyampaikan kendala tersebut kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2019.

“Untuk statusnya kami serahkan ke PT LIB. Kami juga sudah menyertakan permohonan penjadwalan ulang,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: REstu Sauqi

Komentar