Inter Ngebet Bajak Romelu Lukaku dari MU, Pemain Asal Kroasia Ini Siap Dijadikan Pelicin

BandungKita.id, BOLA – Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dikabarkan tengah ngebet mendatangkan striker andalan Manchester United (MU), Romelu Lukaku. Lukaku disiapkan menjadi striker utama Inter untuk menggantikan Mauro Icardi yang diisukan bakal hengkang akhir musim ini.

Media ternama Italia, Gazzetta dello Sport, menyebut bahwa manajemen I Nerazzurri sudah menyiapkan dana segar untuk membajak Lukaku dari tim Setan Merah. Tim sekota AC Milan inin dikabarkan menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp549,2 miliar untuk mendaratkan eks penyerang Chelsea dan Everton ke Giuseppe Meazza.

Untuk memuluskan langkah mereka menggaet Lukaku, Inter bahkan menyiapkan winger berpaspor Kroasia, Ivan Perisic sebagai bagian dari kesepakatan dengan MU. Apalagi, Setan Merah sebelumnya memang tertarik mendatangkan Perisic ke Old Trafford.

BACA JUGA :

Mauro Icardi Dikabarkan Akan Hengkang Musim Depan, Inter Milan Langsung Incar Bomber Ganas Ini

 

Woow! Mengejutkan Pencinta Bola, Pep Guardiola Terima Tawaran Latih Ronaldo Cs di Juventus

 

Rumor Lukaku bakal hengkang memang tengah beredar kencang. Desakan fans MU yang menilai bomber berpaspor Belgia ini tak mampu tampil maksimal, menjadikannya sebagai salah satu pemain yang disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Di sisi lain, kedatanganAntonio Conte ke Inter membuat posisi Perisic terancam. Penyerang sayap asal Kroasia diprediksi tak masuk dalam rencana Conte musim depan.

Lukaku sendiri sudah dua musim membela panji armada Manchester Merah. Total penyerang 26 tahun ini sudah mencetak 42 gol dalam 96 penampilannya di semua ajang. Sementara Perisic, hingga saat ini sudah empat musim membela Inter.

Total eks bintang Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg ini sudah tampil dalam 161 pertandingan dan mencetak 40 gol di semua ajang.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment