by

Alexis Sanchez Tampil Memukau Bersama Inter Milan, Begini Respon Fans Setia MU

BandungKita.id, BOLA – Fans setia Manchester United (MU) menyesalkan keputusan manajemen Setan Merah melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan. Pasalnya, Sanchez ternyata tampil impresif selama berseragam Inter di awal musim ini.

Bahkan selain tampil brilian, Alexis Sanchez juga sukses mencetak gol pada laga perdananya sebagai starter di skuat asuhan Antonio Conte.

Pemain asal Chile itu bergabung ke Nerazzuri sebagai pemain pinjaman dari MU. Sanchez akhirnya memutuskan bersedia bermain di Inter demi untuk membangkitkan performanya yang sempat menurun bersama skuat Setan Merah.

BACA JUGA :

Pemain Baru Inter Milan Alexis Sanchez Puji Striker Asal Belgia Ini

 

 

Manchester United Sodorkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba

 

 

Seperti diketahui, Sanchez memang tampil mengecewakan bersama MU pada musim lalu. Ia tak mampu menampilkan performa terbaiknya seperti ketika berseragam Barcelona dan Arsenal akibat memperoleh tekanan yang begitu tinggi dari fans. Apalagi Sanchez merupakan pemain MU dengan gaji tertinggi.

Namun penampilan Sanchez berbalik 180 derajat ketika ia berseragam Inter Milan. Hal itu ia tunjukkan ketika melawan Sampdoria. Sanchez berperan penting terhadap dua gol Inter Milan ke gawang Sampdoria. Sayangnya, ia mendapat kartu merah setelah dinilai melakukan diving.

Meski demikian, penampilan gemilang bintang Timnas Chile itu mendapat sorotan positif dari fans Setan Merah. Menurut mereka, manajemen Manchester United telah melakukan kesalahan besar dengan melepas Sanchez ke Inter Milan.

“Alexis Sanchez tampil istimewa bersama Inter Milan, sedangkan Manchester United kesulitan ketika menghadapi Rochdale,” ujar suporter.

“Seharusnya ia dipertahankan dan kami bisa tenang pada saat banyak pemain mengalami cedera. Saat ini, kami terpaksa berharap kepada Jesse Lingard,” ungkap suporter tersebut.

Selama satu setengah musim membela Manchester United, Alexis Sanchez dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ia dinilai tidak sesuai ekspektasi banyak pihak. Ia hanya mencatatkan lima gol dari 45 penampilan.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment