by

Mauro Icardi Dikabarkan Akan Hengkang Musim Depan, Inter Milan Langsung Incar Bomber Ganas Ini

BandungKita.id, BOLA – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi tengah diterpa isu tak sedap. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut kemungkinan besar akan hengkang dari Inter pada musim depan.

Seperti diketahui, belum lama ini Icardi yang sudah menjalani beberapa musim di Inter tengah bermasalah dengan klub. Ia bahkan sempat dibekukan dari skuat dan kehilangan ban kapten yang selama ini menjadi miliknya.

Disinyalir, ketegangan antara Icardi dan klub disebabkan karena persoalan kontrak. Icardi kemungkinan menolak nilai kontrak baru yang disodorkan manajemen Inter Milan.

BACA JUGA :

Mourinho Ajari Tottenham Hotspurs Jurus Kalahkan Ajax di Semifinal Liga Champions, Ini Bocorannya

 

Woow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid

 

Real Madrid, Juventus dan Chelsea disebut bersedia menampung Icardi. Ketiganya bahkan sudah mempersiapkan tawaran menggiurkan.

Nerazzuri pun tampaknya tak mau dipusingkan dengan persoalan Icardi. Inter pun kemungkinan siap untuk melepas Icardi saat ini. Bahkan rumornya, Inter tengah membidik satu pemain yang disiapkan sebagai calon pengganti Icardi.

Dilansir dari Football Italia, Inter dikabarkan tengah membidik bomber andalan Manchester United, Romelu Lukaku. Inter pede bisa menggaet bintang Timnas Belgia itu.

Inter Milan bahkan disebut-sebut sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 50 juta euro untuk menggaet sang bomber ganas tersebut. Harga tersebut memang sedikit lebih murah dibandingkan saat MU menggaet Lukaku sebesar 85 juta euro.

Kedekatan Inter dengan Federico Posterello, agen sang pemain menjadi salah satu keuntungan Inter. Diketahui dia merupakan perwakilan dari pemain La Beneamata saat ini, Antonio Candreva. Patut ditunggu apakah Inter bisa merealisasikan ambisinya tersebut?(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment