oleh

Ini Alasan Conte Pilih Latih Inter Milan Dibanding Klub Lainnya

BandungKita.id, BOLA – Mantan pelatih Timnas Italis, Antonio Conte resmi menangani Inter Milan mulai musim depan. Conte menjadi nakhoda baru untuk menggantikan Luciano Spalletti.

Conte secara resmi diperkenalkan kepada publik pada Jumat (31/5/2019) siang setelah rumor kepindahannya ke Inter Milan sudah berhembus sejak lama.

Eks pelatih Chelsea dan Juventus itu dinilai memiliki kapasitas layak untuk menukangi Inter Milan karena tim sekota AC Milan itu lolos ke Liga Champions musim depan.

Setelah menganggur cukup lama setelah dipecat Chelsea pada 2018 lalu, Nerazzuri menjadi pelabuhan pertamanya. Tak heran, Conte tampak sangat antusias dan bersemangat ketika bergabung dengan Inter Milan.

BACA JUGA :

Luciano Spalletti Resmi Tinggalkan Inter Milan, Ini Penggantinya

 

Pemain Keturunan Indonesia Ini Pastikan Inter Milan Tampil di Liga Champions Musim Depan

 

“Babak baru dalam hidup saya telah dimulai. Saya sangat bersemangat untuk menjalaninya,” kata pria 49 tahun dikutip situs resmi Inter Milan.

Lebih lanjut, eks pelatih Juventus itu mengungkapkan alasannya memilih Inter dibandingkan klub-klub lainnya yang juga menginginkan jasanya. Dia juga berjanji bakal mengembalikan Inter ke tempat seharusnya mereka berada, yakni di papan atas Serie A dan Eropa.

“Selama saya bekerja, saya berusaha untuk membayar seluruh kepercayaan yang Presiden dan jajaran direksi berikan pada saya. Saya memilih Inter karena klub itu sendiri, proyek yang mereka lakukan dan melihat ambisi mereka. Juga karena sejarahnya,” tutur Conte.

“Saya kagum dengan transparansi klub dan hasrat mereka untuk membawa Inter ke tempat yang seharusnya,” tambah dia. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar