by

Ini Alasan UEFA Tetapkan Bintang Chelsea Eden Hazard Sebagai Man of The Match Final Liga Europa

BandungKita.id, BOLA – Chelsea berhasil meraih gelar juara Liga Europa 2019 setelah mengalahkan Arsenal 4-1 di partai final yang dihelat di Olympic Stadium, Baku, Azerbaikan, Kamis (30/5/2019) dini hari.

The Blues tampil apik sepanjang pertandingan. Mereka lebih menguasai pertandingan dibanding sang rival Meriam London.

Meski tak diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Antonio Ruediger, Callum Hudson-Odoi dan Rubben Loftus-Cheek, namun Chelsea tetap sukses meracik formula terbaik melumpuhkan The Gunners.

Olivier Giroud yang mencetak gol pembuka sukses mencatatkan diri sebagai top scorer Liga Europa musim ini dengan koleksi 11 gol.

BACA JUGA :

Woow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid

 

Bantai Arsenal 4-1 di Final, Chelsea Juara Liga Europa 2019

 

Dan tentunya titel “Man of the Match” pun resmi disegel bintang pujaan fans Chelsea, Eden Hazard, yang berhasil melesakkan dua gol ke gawang Petr Cech di laga tersebut.

“Hazard berbahaya sepanjang laga. Dia sulit dihentikan Arsenal ketika bola berada di kakinya. Dia membuka ruang dan terhubung dengan baik dengan sesama penyerang dan terlibat dalam semua gol,” ungkap Thomas Schaaf, pengamat teknis utama UEFA.

Ini menjadi momen paling sempurna Hazard mempersembahkan capaian terbaiknya untuk kejayaan Chelsea. Mengingat ia absen saat The Blues meraih gelar serupa pada 2013 silam.

Tak hanya itu, besar kemungkinan laga itu pun menjadi kebersamaan terakhir Hazard bersama Chelsea yang gencar dikabarkan segera bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment