oleh

Mengejutkan, Mantan Pelatih Liverpool dan Real Madrid Ini Dikabarkan Akan Tangani Chelsea

BandungKita.id, BOLA – Salah satu klub raksasa Inggris, Chelsea membuat kejutan. The Blues dikabarkan akan kembali dilatih Rafael Benitez.

Isu tersebut berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Chelsea terus ramai dikaitkan dengan Benitez. Manajer asal Spanyol tersebut disebut-sebut akan menggantikan posisi Maurizio Sarri yang sudah tidak betah di Inggris.

Sarri kemungkinan akan kembali ke Italia. Terlebih, Juventus pun disebut-sebut berminat mendatangkan Sarri untuk mengisi kekosongan pelatih yang ditinggalkan Massimiliano Allegri yang memutuskan mundur.

BACA JUGA :

Setelah Hazard, Real Madrid Masih Incar Dua Pemain Ini

 

Real Madrid Resmi Datangkan Striker Muda Ini dari Frankfurt, Harganya Fantastis

 

Sebelumnya, Benitez juga sudah pernah menangani Chelsea. Meski banyak yang mengkritik, namun terbukti dia berhasil membawa The Bleus merebut gelar Liga Europa. Benitez juga merupakan mantan pelatih Real Madrid dan Liverpool.

Football Italia mengungkapkan perkembangan tentang nasib Benitez akan diputuskan dalam 48 jam ke depan. Yang jelas semuanya bakalan berkaitan erat dengan penunjukkan Sarri sebagai pelatih Juventus nanti.

Selain Benitez, sebelumnya Chelsea juga dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih. Mulai dari Allegri hingga legenda tim asal London tersebut, Frank Lampard. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar