by

Chelsea Dikabarkan Tertarik Datangkan Mantan Bintang Liverpool, Philippe Coutinho dari Barcelona

BandungKita.id, BOLA – Chelsea dikabarkan berniat mendatangkan mantan bintang Liverpool yang kini menjadi pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Chelsea disebut-sebut saat ini mulai melakukan pembicaraan dengan Barcelona untuk memuluskan langkah mereka menggaet Coutinho.

Seperti diketahui, Coutinho saat ini merupakan pemain Barcelona. Namun playmaker asal Brasil itu tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen.

Masa peminjaman Philippe Coutinho selama dua musim di Bayern Munchen segera berakhir pada musim panas 2020. Bayern Munchen belum memberikan sinyal apakah akan mengaktifkan klausul membeli sang permanen atau tidak.

Selebrasi Roberto Firmino dan Philippe Coutinho. (AP Photo)

Seperti dilansir Metro, Kamis (19/3/2020), kondisi tersebut tak luput dari perhatian beberapa klub raksasa Eropa. Chelsea dikabarkan sudah menghubungi perwakilan Coutinho. The Blues juga disebut-sebut telah berdiskusi dengan Barcelona tentang kemungkinan meminjam atau membeli sang pemain.

BACA JUGA :

Meski Bebas Transfer, Real Madrid Tak Berminat Datangkan Bintang Chelsea Ini

Christian Pulisic Cetak Hattrick Pertama untuk Chelsea, Ini Respon Frank Lampard

Juventus Kembali Umumkan Satu Pemainnya Positif Terinfeksi Corona, Ini Sosoknya?

Jika Barcelona setuju dengan proposal Chelsea, kesepakatannya mirip dengan yang dilakukan Bayern Munchen. Artinya, Chelsea akan membayar gaji Coutinho secara penuh. The Blues juga harus membayar banderol peminjaman yang ditetapkan Barcelona pada tiap musim.

Barcelona dikabarkan menetapkan banderol peminjaman Philippe Coutinho terhadap Bayern Munchen senilai 15 juta pounds per musim. Jika angkanya tak melonjak tinggi, Chelsea diperkirakan bisa memenuhi banderol dari Barcelona tersebut.

Sang pemain pun diprediksi akan berkostum Chelsea pada musim mendatang. Patut disimak bagaimana kesepakatan kedua tim?(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment