oleh

Polisi Terus Dalami Kasus Remaja Tewas di Kecamatan Cibeunying

BandungKita.id, BANDUNG – Polrestabes Bandung terus melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat remaja berinisial MDT (18) di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cibeunying, Kota Bandung, Senin (8/7/2019).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, M Rivai mengatakan, dua teman MDT saat ini tengah diminta keterangan. Sehingga, kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya remaja yang baru lulus SMA tersebut.

“Kita belum menyimpulkan karena masih harus meminta keterangan dari dua temannya, kita harus cari kesesuaian TKP di Kiaracondong, karena ada info mereka sempat di sana, nanti lihat CCTV nya apakah betul dianiaya atau ada yang lain,” kata Rivai saat dihubungi.

Baca juga:

2 Orang Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Jalan Baros Cimahi

 

Meski begitu, berdasarkan informasi awal, Rivai menduga MDT juga mengalami luka-luka yang disebabkan kekerasan.

“Ada rekannya dia (MDT) dua orang, yang sama-sama naik sepeda motor masih kami dalami lagi, kami masih dalami dua temannya yang boncengan itu,” lanjut Rivai.

Rivai juga mengatakan, MDT bersama dua temannya diduga sempat berputar-putar, namun belum diketahui melewati daerah mana dan melakukan kegiatan apa.

“Mereka boncengan bertiga, putar-puter kemudian entah bagaimana si korban ini dibawa ke sana (TKP), infonya mau diantar ke rumahnya. Kita masih dalami mereka bertemu dimana, ada kegiatan dimana, dan keberadaan mereka sebelumnya dimana,” kata Rivai.***(Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Komentar