oleh

Kebakaran di Padalarang: Pemilik Toko Alami Kerugian Hingga Rp 2 Miliar

Bandungkita.id, NGAMPRAH – Petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan Si Jago Merah yang membakar kios sembako yang berada tak jauh dengan Pasar Tagog, Padalarang, dalam jangka waktu sekitar satu setengah jam.

Pada kejadian tersebut, petugas memastikan tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian yang dialami pemilik kios diperkirakan mencapai Rp 2 miliar.

“Kerugian diperkirakan sampai Rp 2 miliar. Hal itu sudah dikonfirmasi kepada pemilik kios,” ungkap Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Disnakar KBB, Nanan Sunandar kepada Bandungkita.id, Selasa (9/7/2019).

Baca juga:

Gudang Minyak di Padalarang Terbakar, Petugas Pemadam Terus Berusaha Jinakkan Api

 

Menurutnya, kebakaran diduga disebabkan arus pendek listrik yang merambat ke gudang minyak. “Penegasan saja, itu kios sembako. Tapi titik apinya di gudang minyak kelapa,” paparnya.

Nanan menjelaskan, nama pemilik kios sembako tersebut Erik Ilimosi, warga RT 01 RW 05 Kampung Gembol, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

“Luas bangunan yang terbakar sekitar 300 meter persegi. Sekarang (23.50 WIB) sedang dilakukan pendinginan dan pembersihan bekas-bekas minyak,” tandasnya.***(Bagus Fallensky/BandungKita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar