Pep Guardiola Masih Butuh Leroy Sane

Bandungkita.id, BOLA – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku masih membutuhkan jasa Leroy Sane. Pepe tidak ingin melihat pemain itu pergi ke Bayern Munchen. City telah menawarkan Sane kontrak baru, tetapi Guardiola meragukan masa depan pemain asal Jerman itu.

Usai Sane membantu The Citizen membungkam West Ham 4-1 pada Piala Liga Inggris Asia di Tiongkok, Kamis (18/7), Guardiola mengaku masih membutuhkan pemain sayapnya itu dan berharap menandatangani kontrak baru di Etihad Stadium.

“Kami ingin orang-orang senang berada di sini (di City). Jika dia (Sane) ingin tinggal, kami akan lebih dari senang dan kami akan membantunya dan semua orang akan membantunya,” kata Guardiola dilansir dari Agence France Presse, Kamis (18/7).

Baca juga:

Matthijs de Ligt Akhirnya Berlabuh di Juventus

 

Menurut dia, Sane mengantongi potensi yang luar biasa. Hal itu bisa terungkap seluruhnya jika berada di tengah-tengah tim yang mendukungnya untuk berkembang.

“Tetapi pada saat yang sama saya berbicara dengan klub 10 kali, saya ingin orang-orang di sini senang tinggal di sini. Jika mereka tidak mau maka silakan pergi. Tapi keinginan untuk membawanya ke sini bersama kita selalu ada,” pungkasnya.

Sane belum memperpanjang kontrak dengan City kemungkinan karena musim lalu tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup. Ia kerap di bangku cadangkan sehingga menuntunnya untuk mencari klub lain yang siap memainkannya secara rutin.

Bayern Munchen pun dikabarkan serius menginginkan Sane datang musim panas ini. Meski demikian belum ada kesepkatan kedua tim untuk menjawab nasib Sane***

Sumber: Media Indonesia

Comment