by

Apresiasi Mitra di Bandung, Go Jek Luncurkan Atribut Baru : Ini Kelebihannya

BandungKita.id, BANDUNG – Salah satu perusahaan transportasi kenamaan di Indonesia, Go-Jek, meluncurkan jaket atau atribut terbarunya. Sejumlah kelebihan pada atribut tersebut kini disematkan dan jauh lebih baik dari atribut sebelumnya.

“Jaket atau atribut baru kita tersedia dalam dua tipe yakni tipe Garuda dan yang kedua bernama Super Garuda,” kata Vp Regional Go Jek Jawa Barat, Becquini Akabar saat jumpa pers di salah satu hotel, di Jalan Ir H. Juanda, Kamis (1/8/2019).

Baca juga:

Logo Go-Jek Berubah, Begini Makna dan Penampakannya

 

Lebih lanjut, Akbar menjelaskan, untuk seri Garuda memiliki kelebihan yakni bahan berkualitas, kantong lebih banyak dan garis reflektif yang dapat memantulkan cahaya, sehingga driver lebih aman saat berkendara di jalan yang gelap.

“Adapun untuk Super Garuda sudah disematkan ventilasi di bagian ketiak, ada penutup kepala juga dan kantong yang lebih banyak,” kata Akbar.

Go Jek berencana meluncurkan atribut terbarunya pada Festival Apresiasinya Mitra (FAM) pada 3 Agustus 2019 mendatang di Armor Kopi Dago Pakar. Mitra bisa mendapatkan tiket FAM tersebut di loket.com.

“Nanti atribut baru itu tersedia di acara FAM dan mitra kami bisa memilih, ingin tipe yang mana pada dasarnya memang kualitasnya lebih baik dari sebelumnya, cuman ada sedikit perbedaan antara tipe Garuda dan super Garuda pada fitur fiturnya aja” kata Akbar.***(Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Comment