oleh

Logo Go-Jek Berubah, Begini Makna dan Penampakannya

Bandungkita.id, BANDUNG – Ada yang berbeda dengan tampilan logo aplikasi Go-Jek. Jika biasanya aplikasi ini memuat logo serupa seorang pengendara motor dengan tulisan Gojek berwarna hijau, kali ini penampakan nya berubah menjadi bulatan dengan lingkaran di tengahnya dan warna hijau.

Perubahan ini dapat terlihat saat hendak mendonwload App melalui Google Play Store. Namun perubahan logo tersebut belum terjadi di App Store.

Baca juga:

Begini Cara Go-Jek Dorong UMKM Bandung Kembangkan Usaha

 

Dilaporkan cnbcindonesia.com, logo baru yang diberi nama Solv. Solv hadir dengan tujuan menjadi solusi kebutuhan sehari-hari konsumen. Yang awalnya dimulai dari hanya layanan transportasi, saat ini Gojek telah menjadi super-app dengan lebih dari 20 layanan yang dapat mempermudah aktivitas sehari-hari penggunanya.

“Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Gojek yang semakin solid memberikan manfaat untuk semua. Logo ini mewakili semangat kami untuk selalu menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen, untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dan masih banyak lagi,” ujar Founder & CEO Gojek Nadiem Makarim.***

Komentar