Waduh! Foto-foto Syur Perempuan Diduga PNS Jabar Beredar di Medsos

BandungKita.id, BANDUNG – Sejumlah foto syur seorang perempuan yang mengenakan seragam pegawai negeri sipil (PNS) beredar di media sosial. Perempuan yang mengenakan hijab itu diduga PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

Pantauan BandungKita.id, terdapat empat buah foto syur perempuan muda tersebut. Foto tersebut memperlihatkan perempuan itu berada dalam sebuah mobil. Dalam sebuah foto, ia terlihat sedang membuka pakaian bagian atasnya sambil tersenyum.

Lalu sisanya ia tampak sudah tidak menganakan pakaian dan diduga melakukan tindakan mesum di dalam mobil tersebut. Namun, dalam sebuah foto, terlihat terdapat logo mirip logo Pemprov Jabar di lengan baju si perempuan.

Foto syur tersebut diduga diambil oleh laki-laki yang bersama perempuan tersebut. Pasalnya, terlihat ada laki-laki dalam foto tersebut. Bahkan keduanya diduga melakukan tindakan mesum di dalam mobil tersebut.

BACA JUGA :

Video Mesum Mahasiswa UIN Beredar, Pelaku dan Perekam Terancam Drop Out

 

 

Duuh! Setelah “Vina Garut”, Kembali Beredar Video “Sumedang Bergoyang” yang Merupakan Pasangan Selingkuh

 

Belum diketahui secara pasti siapa identitas perempuan dalam foto-foto syur tersebut. Namun, diduga perempuan itu adalah pegawai Pemprov Jabar. Menurut info yang beredar di kalangan PNS Gedung Sate, perempuan tersebut diduga merupakan warga Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas perempuan dalam foto tersebut. Ia mengatakan Pemprov Jabar melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan melakukan penyelidikan mengenai hal tersebut.

“Kita belum tahu apakah orang itu benar ASN atau bukan. Siapa tahu hanya orang iseng pake baju ASN. Kita lagi mencari fakta-faktanya,” ujar Hermansyah saat ditemui di Gedung Sate, Kamis (19/9/2019).

Jika perempuan yang berada dalam foto syur tersebut adalah ASN, kata dia, kemungkinan yang bersangkutan akan ditindak sesuai aturan yang berlaku. Namun, terlebih dahulu BKD akan memastikan identitas perempuan dalam foto-foto yang tersebar dan menghebohkan jagat maya tersebut.

“Kita enggak bisa menduga-duga pegawai mana sebenernya. Kalau saya lihat kan ada juga beberapa kabupaten/kota yang juga pake logo provinsi (Jabar) juga. Sampai saat ini saya belum bisa memastikan, masih kita dalami dulu,” ungkap Hermansyah.  (M Zezen Zainal M/Tito Rohmatullah/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment