by

Demonstran Dijanjikan Bertemu Ridwan Kamil Besok

Bandungkita.id, BANDUNG – Ratusan massa yang berdemonstrasi di depan Gedung Sate akhirnya membubarkan diri dengan tertib.

Hal itu dilakukan lantaran pihak pengunjuk rasa dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat telah melakukan kesepakatan untuk menggelar pertemuan esok hari dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Besok kami akan menyampaikan sejumlah aspirasi. Sudah membuat nota kesepakatan yang sudah ditandatangani bersama. Baik oleh massa aksi dan perwakilan Pemerintahan Provinsi. Dari pihak Pemprov, Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah, Kesbangpol Jawa Barat, Eti Kusmiati mewakili untuk menandatangani nota kesepakatan,” kata salah satu massa aksi, Gumilar Andri, Jumat (27/9/2019).

Baca juga:

Memaksa Bertemu Ridwan Kamil, Aksi di Depan Gedung Sate Sempat Memanas

 

Rencananya, massa aksi besok akan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sekira pukul 13.00 WIB. Mereka juga berencana melakukan pertemuan bersama Ridwan Kamil dengan membawa massa yang lebih banyak.

“Besok kita akan aksi lagi. Info ini akan disebar agar massa bertambah banyak,” ungkap Andri.

Sementara itu, Kabid kewaspadaan daerah badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, Eti Kismiatai mengatakan saat ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berhalangan hadir menemui para demonstran karena melakukan perjalanan dinas ke Kecamatan Lakbok.

“Kebetulan Pak Gubernur besok baru datang dari luar kota. Insyaallah besok bisa ketemu,” Kata Eti kepada awak media. (Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Editor: Restu Sauqi

Comment