oleh

Dadang Naser Sebut 4 Nama Bakal Calon Bupati dari Internal Golkar

Golkar Kembali Incar Kursi Bupati Bandung

 

BandungKita.id, SOREANG – Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser mengungkapkan sejumlah nama yang santer disebut akan menjadi bakal calon Bupati Bandung dari internal partai beringin tersebut.

Ada beberapa nama yang disebut Dadang Naser yang akan turut mengikuti survei dari internal Golkar. Beberapa nama yang muncul yaitu Dadang Supriatna, Anang Susanto, Cecep Suhendar dan Firman B Soemantri.

“Nama-nama terus ada. Mereka akan mengikuti survei nasional. DPP pusat yang akan melakukan surveinya,” kata Dadang, Senin (30/9/2019).

Menurut dia, Partai Golkar mengincar kursi Bupati Bandung pada Pilkada 2020 mendatang. Tentu untuk incaran kursi bupati Partai Golkar tetap akan menunjuk kadernya.

BACA JUGA :

Baru Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Politisi Partai Golkar Ini Mengaku Siap Maju Sebagai Cabup Bandung

 

 

Yena Iskandar Ma’soem Resmi Mendaftar Jadi Balon Bupati Bandung

 

 

Istri Bupati Bandung Lebih Memilih Keluarga Dibanding Maju di Pilkada 2020

 

“Baik kader utama (pengurus) atau non pengurus untuk mengincar kursi bupati. Survey dilakukan secara tingkat nasional. Siapa yang menang survei maka akan ditawari SK dari Jakarta,” ucap dia seraya mengatakan survei akan dilakukan selama tiga bulan.

Sedangkan untuk kursi wakil bupati sendiri, Partai Golkar akan melakukan penjaringan. Dadang menyebut siapa saja bisa ikut dalam penjaringan bakal calon wakil bupati.

Namun, kata dia, penjaringan calon wakil bupati akan dilakukan setelah DPP Partai Golkar sudah menetapkan nama bakal calon bupati.

“Penjaringannya dari umum untuk bakal calon wakil bupatinya,” kata dia.(R Wisnu Saputra/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar