oleh

Bobotoh dan Bonek Kompak Saat Persib Lawan Persebaya, Ini Tanggapan Robert Alberts

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku takjub dengan sikap suporter saat timnya berlaga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (18/10/2019).

Pasalnya kata Robert, kedua suporter baik Persib maupun Persebaya menghangatkan Stadion. Sehingga kedua tim saling menunjukan kualitasnya demi memberikan kepuasan kepada suporternya.

“Senang tentunya bisa bermain di bawah dukungan penuh dan senang juga melihat suporter Persebaya bisa tetap mendukung timnya, Jadi tadi dari kedua suporter bisa mendukung timnya, saling menghormati satu sama lain tanpa kekacauan,” ujar Robert usai pertandingan.

Kondisi ini kata Robert yang harus dilakukan para suporter lainnya. Sehingga sepak bola benar-benar memberikan hiburan bagi seluruh lapisan masyarakat.

 

BACA JUGA :

Persebaya Akui Kekalahan Atas Persib

 

Persib Sukses Bayar Kekalahan Atas Persebaya

 

 

“Terimakasih juga untuk Bali karena menyambut dengan hangat dan membolehkan suporter datang ke stadion, kami bangga bisa bermain di Bali hari ini,” tuturnya.

Robert merasa beruntung para pemainnya memiliki mentalitas yang baik meski suporter Persib kalah jumlah dengan suporter Persebaya. Terbukti kemenangan bisa didapatkan.

“Mereka tidak peduli dengan siapa yang menonton. Ketika pemain masuk ke lapangan dan melewati garis lapangan, pemain harus bekerja dengan mentalitas yang tinggi dan melupakan semuanya,” katanya.

Sehingga lanjutnya, para pemain seolah melupakan kondisi yang ada di luar lapangan dan tetap fokus pada pertandingan demi meraih kemenangan.

“Dan seperti yang saya katakan, kami tetap melihat ada Bobotoh yang datang dan itu berarti banyak bagi pemain karena melihat mereka (Bobotoh) ada berdiri untuk memberi dukungan,” imbuh Robert.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar