oleh

Dokter Persib Beberkan Kondisi Omid Nazari, Nick Kuipers Hingga Ezechiel N’Douassel

Bandungkita.id, PERSIB – Dokter Persib Bandung, M Rafi Ghani beberkan soal kondisi Omid Nazari dan Nick Kuipers yang harus menjalani latihan secara terpisah di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/10/2019).

Padahal Persib saat ini akan menghadapi rivalnya Persija Jakarta. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Rafi mengatakan Omid mengalami kendala di bagian leher bagian bawahnya. Itu terjadi saat melakoni laga melawan Bhayangkara FC, Rabu (23/10/2019) lalu.

“Tadi Omid memang latihan secara terpisah supaya keluhannya tidak bertambah. Dia mengalami keluhan di bagian leher bawah kemungkinan akibat banyak heading saat lawan Bhayangkara FC,” kata Rafi.

Meski demikian, kata Rafi hal itu bukan menjadi halangan. Sebab saat ini kondisi lehernya sudah semakin membaik. Diharapkan bisa terus membaik saat tim berhadapan dengan Persija.

Sementara Nick mengalami kendala di bagian kakinya. Lagi-lagi kata Rafi, kendala yang dialami bek asal Belanda ini bukan menjadi halangan untuk bisa tampil melawan Persija.

 

BACA JUGA:

Gawat, Persib Tampil Pincang Hadapi Persija

 

Persib Resmi Jamu Persija di Bali

 

Sementara soal Ezechiel, Rafi memastikan striker asal Chad itu kini sudah membaik. Bahkan ia merekomendasikan pemilik nomor punggung 10 itu untuk tampil melawan Persija.

“Kalau untuk saat ini, dilihat dari keluhannya sudah tidak ada. Mudah-Mudahan jelang pertandingan melawan Persija kondisi kebugaran atau fitnya sudah jauh lebih baik,” harapnya.

Sebelumnya Eze harus absen melawan Bhayangkara FC karena mengalami kendala di bagian pahanya. Ia terpaksa harus absen karena dikhawatirkan akan memperburuk kondisi cederanya.

“Jadi pada saat lawan Bhayangkara memang diistirahatkan supaya cederanya tidak berat. Dan yang disiapkan memang pemain yang benar-benar fit 100 persen,” jelasnya.

Sementara soal pemain lainnya, Rafi memastikan tidak mengalami kendala. Sebagian besar hanya masih mengalami kelelahan karena dalam dua pertandingan kandangnya harus dilakukan di Bali.

“Yang lain hanya ada cedera keluhan sedikit sama seperti Omid dan Nick (Kuipers). Bukan keluhan cedera serius. Mudah-mudahan saat hari H lawan Persija dalam kondisi baik,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar