oleh

Hadapi Persija, Rene Alberts Siap Turunkan Vizcarra dan Gian Zola Sejak Menit Pertama

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts siapkan 20 pemain untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Bahkan ke-20 pemain itu hampir sama atau tidak ada yang berbeda dengan daftar pemain yang dibantai Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019) lalu.

Robert Rene Alberts mengatakan tidak perlu ada yang diubah. Sebab pemainnya ini tidak mengalami cedera atau terkena hukuman akumulasi kartu.

Bahkan rencananya, pelatih asal Belanda ini akan menurunkan Esteban Vizcarra sejak menit pertama. Alasannya karena saat menghadapi Persebaya Surabaya, pemilik nomor punggung 9 itu tampil cukup cemerlang.

“Esteban Vizcarra melakukan kerja yang sangat baik dalam laga pertama dia setelah absen tiga bulan (cedera). Dia bermain sekitar 30 menit dan itu positif,” ungkap Robert, Senin (8/7).

Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola disiapkan Robert Rene Alberts untuk hadapi Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Robert juga bahkan tak sedikit pun melihat reaksi negatif yang ditunjukan Vizcarra meski beberapa diantaranya harus jatuh bangun mempertahankan bola.

“Tidak ada reaksi yang negatif dari tubuhnya usai laga itu dan mungkin ada peluang dia main sebagai starter. Besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama dan tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas,” katanya.

BACA JUGA :

Si Gondrong Hariono Janji Bantu Rekan-rekannya Bangkit dan Siap Hadapi Persija

 

Robert Rene Alberts Beberkan Faktor Kekalahan Persib dari Persebaya

 

Tak hanya Vizcarra, pelatih berusia 64 tahun ini akan memberikan kesempatan lebih kepada Gian Zola Nasrulloh untuk bermain menghadapi Persija.

“Zola juga memberi cukup kualitas sejak dimasukkan dan kini semua punya kesempatan lebih,” tuturnya.

Pelatih asal Belanda itu berharap keduanya bisa bermain baik dan memberikan kontribusi yang positif untuk tim di laga melawan Persija. Sehingga kemenangan bisa didapatkan.

“Kemarin Vizcarra bisa membawa kualitas dan zola membawa dampak bagus untuk permainan dan itu yang mereka butuhkan sekarang. Ini akan diteruskan karena mereka layak mendapatkannya dan itu penting,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Berikut nama-nama pemain yang disiapkan hadapi Persija :

Kiper
1. I Made Wirawan
2. M Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang
3. Achmad Jufriyanto
4. Bojan Malisic
5. Saepuloh Maulana
6. Indra Mustafa
7. Supardi Nasir
8. Henhen Herdiana
9. Ardi Idrus

Tengah
10. Kim Jeffrey Kurniawan
11. Erwin Ramdani
12. Dedi Kusnandar
13. Ghozali Muharam Siregar
14. Hariono
15. Gian Zola Nasrulloh
16. Esteban Vizcarra
17. Rene Mihelic
18. Febri Hariyadi

Depan
19. Artur Gevorkyan
20. Ezechiel N’Douassel

Komentar