oleh

Robert Girang Hadapi Persija, Kenapa?

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts girang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Pasalnya kata Robert, Bobotoh atau suporter dari tim berjulukan Maung Bandung ini bisa menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

“Kami udah mendapat konfirmasi hari ini bahwa laga akan tetap digelar di Bali dengan bisa disaksikan suporter, dengan disaksikan Bobotoh,” kata Robert di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/10/2019).

Menurutnya, kehadiran Bobotoh di laga nanti akan memiliki peran yang sangat penting. Paling tidak membangkitkan motivasi pemainnya untuk bisa mengalahkan Persija.

“Jadi itu menjadi kabar yang positif meski tempatnya sangat jauh (dari Bandung) tapi ini tetaplah bagus karena ada kesempatan bagi Bobotoh mendukung kami dan hadir di stadion.Jadi kami senang mendengar itu dan pemain melihat ke depan untuk laga melawan Persija meski kami tidak bisa bermain di Bandung. Kami bersiap untuk memainkan laga sengit menghadapi Persija,” tegasnya.

 

BACA JUGA:

Gawat, Persib Tampil Pincang Hadapi Persija

 

Persib Resmi Jamu Persija di Bali

 

Namun dalam masa persiapan ini, Robert tidak bisa memberikan program cukup banyak kepada para pemainnya. Latihan ringan menjadi pilihan utamanya.

Sebab saat ini para pemainnya mengalami kekalahan setelah menjalani laga kandang melawan Persebaya di Bali dan langsung terbang ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Setelah itu, Persib harus ke Bandung beristirahat dan kembali menjalani laga kandangnya di Bali melawan Persija. Lalu langsung bertolak ke Kalimantan Tengah untuk menjalani laga melawan Kalteng Putra.

“Kami menggelar sesi latihan ringan tadi, kami juga tadi memeriksa tidak ada yang cedera. Hanya Nick ada sedikit kaku di kakinya dan Omid juga setelah melakukan perjalanan menggunakan bus dia ada kaku di bagian bahu,”

“Kami juga mulai mengisi ulang energi pemain dan memastikan dalam kondisi bugar karena akan kembali melakukan perjalanan panjang. Kami harus memastikan mereka dalam kondisi nyaman untuk perjalanan dan itu yang kami persiapkan hari ini,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar