oleh

Persib Libas Persija 4-0, Pemain Ini Jadi Bintang dengan Cetak Hattrick

BandungKita.id, PERSIB – Diklat Persib U-19 sukses melibas Persija U-19 dengan skor telak 4-0, dalam babak delapan besar Kompetisi Liga 1 U-19, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (7/11/2018).

Pertandingan kemarin pun menjadi ajang pembuktian bagi Beckham Putra Nugraha yang mencetak tiga gol. Satu gol tambahan dicetak oleh Ilham Qolba di pengujung laga.

Pelatih Persib U-19, Budiman mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya yang tampil perkasa saat melawan Persija, meski di awal pertandingan timnya sempat mendapat tekanan dari tim lawan.

“Terima kasih Beckham sudah mencetak tiga gol. Syukur kami bisa meraih poin penuh di pertandingan pertama dan skor telak. Pertandingan juga berjalan seimbang, Persija bagus, anak-anak kami hari ini cukup memuaskan. Apa yang diintruksikan berjalan lancar dan pemain bisa keluar dari tekanan,” ujar Budiman seperti dilansir jabartribunnews, Kamis (8/11).

Menurut Budiman, anak asuhnya tampil percaya diri sepanjang pertandingan, meski bermain di luar Bandung, terutama Beckham Putra yang menyumbang tiga gol.

“Hari ini saya acungkan jempol buat pemain saya dengan bisa mencetak tiga gol, kelebihan Beckham di sini, tidak terlepas dari dukungan pemain lain,” katanya.

Seusai mengalahkan Persija, anak-anak asuh Budiman masih harus melawan dua tim kuat lainnya. Budiman pun meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak cepat puas.

“Kami masih ada dua pertandingan, jangan cepat puas, karena di pertandingan kedua lawan Persebaya, lebih berat lagi apalagi kita pernah ketemu dan mereka tim yang kuat,” ucapnya.(ZEn/BandungKita.id)

Komentar