oleh

Ciptakan Gol Lewat Penalti, Febri Hariyadi: Itu Hanya Kebetulan

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menyebut satu gol yang ia cetak ke gawang PSIS Semarang hanyalah kebetulan.

Padahal berkat golnya itulah Persib bisa menang dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Rabu (6/11/2019).

“Mungkin kebetulan saja, kebetulan masuk dan kebetulan bisa menang,” ungkap Febri.

 

BACA JUGA :

Persib Belum Tentu Jamu Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Kenapa?

 

 

Ungkapan itu memang cukup beralasan. Pasalnya, Febri menciptakan gol melalui titik penalti. Itu terjadi setelah rekan satu timnya, Ezechiel N’Douassel dilanggar pada kotak terlarang.

Pemain yang akrab disapa Bow itu dipercaya untuk menjadi algojo menggantikan peran Ezechiel yang biasanya ditunjuk mengeksekusi tendangan penalti.

Beruntung pemilik nomor punggung 13 itu mampu memanfaatkannya dengan baik hingga membuat Persib menang 2-1 atas PSIS Semarang.

 

BACA JUGA :

Ini Penjelasan Dokter Persib Soal Kondisi Kevin van Kippersluis

 

 

Bow bersyukur bukan karena golnya, namun karena timnya bisa memetik tiga poin. Artinya Persib berhasil mempertahankan tren positif, yaitu belum terkalahkan di lima pertandingan sebelumnya.

“Alhamdulillah pertandingan pertama setelah beberapa kali kita bermain di luar kandang. Saya senang dengan poin penuh, mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi karena di kandang kita ada dua pertandingan lagi,” harapnya.

Sesuai jadwal, Persib akan menjalani dua laga kandang lainnya. Masing-masing melawan Arema FC, Selasa (12/11/2019) dan Barito Putera, Minggu (24/11/2019). (JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar