oleh

Yuk! Kenalan Sama Ria Santoso, Rektor Termuda di Indonesia

BandungKita.id, SOSOK – Risa Santoso namanya kini tengah ramai dibicarakan publik. Wanita asal Surabaya lulusan Harvard University Amerika itu mencuri perhatian publik lantaran digadang-gadang sebagai rektor termuda di Indonesia.

Sebab diusianya yang baru menginjak 27 tahun, Risa Santoso dinobatkan sebagai rektor di Institut Teknologi dan Bisnis Asia (ITB Asia) Malang, Jawa Timur belum lama ini.

 

BACA JUGA :

Menristekdikti Wacanakan Rektor Asing Untuk Pimpin Kampus

 

 

Tak hanya pintar, Risa Santoso juga memiliki paras yang cantik. Ia juga berstatus lajang alias belum menikah.

“Oh, enggak enggak. Belum menjadi ibu rumah tangga. Hehe… Sekarang masih belum menikah. Nanti akan diberitahu,” katanya seperti dikutip BandungKita.id dari TIMES Indonesia, Selasa (5/11/2019).

 

Sudah punya Kekasih

Risa Santoso bersama kekasihnya, Michael Sugijanto sesaat setelah dilantik sebagai Rektor Institut Teknologi dan Bisnis ASIA Malang. (Sumber: Instagram/santosorisa)

 

Meski berstatus lajang namun Risa Santoso ternyata sudah punya kekasih yang bernama Michael Sugijanto. Hal itu diketahui melalui akun Instagramnya saat dirinya tengah berulang tahun sepekan lalu.

“Thank you for making my birthday extra special 🥰#happy,” tulis Risa Santoso

Risa Santoso beberapa kali mengunggah foto keebersamaannya bersama kekasih melalui akun Instagramnya. Keduanya juga nampak romantis saat berfoto bersama.

 

BACA JUGA :

Lihat Pesona dan Fakta Si Cantik Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR RI Termuda

 

 

Dekat dengan Keluarga

Risa Santoso (memegang kue) dalam moment ulang tahun nampak akbrab dengan keluarga besarnya. (Sumber: Instagram/santosorisa)

 

Dalam moment ulang tahun itu kekasih Risa Santoso nampak akbrab dengan keluarga besarnya. Bahkan ia juga sempat foto bersama.

 

Latar belakang pendidikan

Risa Santoso ketika menyelesaikan studi S1 di University of California, Berkeley, Amerika Serikat. (Sumber: Instagram/santosorisa)

 

Risa mengenyam pendidikan S1 di University of California, Berkeley, Amerika Serikat. Ia kemudian melanjutkan ke program pascasarjana dengan merah gelar Master Education dari Harvard University.

Usai lulus dari Harvard University, Risa bekerja di Kantor Staf Presiden. Hal itu terlihat dari foto yang sempat ia unggah pada 4 September 2015 lalu. ***(Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Komentar