oleh

Inilah 5 Fakta Tentang Angeli Emitasari, Kades Cantik dan Biduan Dangdut

BandungKita.id, SOSOK – Pernahkah anda membayangkan dipimpin oleh seorang Kepala Desa cantik yang juga berprofesi sebagai biduan dangdut?

Dipimpin oleh Kepala Desa yang merupakan biduan cantik dari dunia dangdut, itu lah yang kini dirasakan oleh warga Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Ya, seorang biduan cantik yang mahir bernyanyi dangdut, Angeli Emitasari (28) terpilih sebagai Kades Kedungkumpul Lamongan.

 

BACA JUGA :

Viral! Video Citra Kirana Mendukung Salah Satu Calon Kades di KBB

 

 

Terpilihnya Angeli Emitasari yang sempat berprofesi sebagai biduan dangdut sebagai kepala desa, langsung mengundang perhatian.

Apalagi, perhatian publik tersita oleh kecantikan sang ibu Kades muda tersebut.

Selain karena kecantikan dan profesi sebelumnya, Angeli Emitasari menjadi perbincangan karena berhasil menang dengan angka meyakinkan.

Lantas siapa kah Angeli Emitasari? Simak 5 fakta seputar sang biduan cantik yang terpilih menjadi Kades di Lamongan berikut yang telah BandungKita.id kutip dari CNN Indonesia :

 

1. Menang Telak dengan Ribuan Suara

Angeli Emitasari mendapat ucapan selamat dari Bupati Lamongan Fadeli setelah mengikuti prosesi pelantikan Kepala Desa di Pendopo Lokatantra Lamongan, Kamis (7/11/2019). (istimewa)

 

Angeli mendapat nomor urut 2 di Pilkades Kedungkumpul, mengalahkan dua rivalnya, Yusman dan Jajud, dengan rihan 1260 suara dari 3321 pemilih yang masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT). Angka tersebut jauh dari kedua rivalnya, yakni Yusman yang hanya mendapat 984 suara dan Jajuj 655 suara.

 

BACA JUGA :

KTP Tak Bisa Jadi Syarat Nyoblos di Pilkades Serentak, Ini Penyebabnya

 

 

2. Alasannya Maju Pilkades

Angeli Emitasari sesaat setelah mengikuti prosesi pelantikan Kepala Desa di Pendopo Lokatantra Lamongan, Kamis (7/11/2019). (istimewa)

 

Kepada awak media, Angeli mengaku awalnya tak ada niatan untuk maju menjadi kepala desa. “Semula saya tidak ada keinginan maju, tapi warga meminta saya maju,” ujar Angel saat dilantik Bupati Lamongan, Fadeli di Pendopo Lokakantra, Kamis (7/11/2019).

Seusai dilantik, Angeli kini berharap agar dirinya mampu membangun desa kelahirannya agar bisa lebih maju. “Tentu saya juga punya keinginan bagaimana bisa membangun desa supaya lebih maju lagi,” ucapnya.

 

3. Sudah Menekuni Dunia Tarik Suara Sejak SMA

Angeli Emitasari sudah menjadi biduan dangdut semenjak duduk di bangku SMA. (istimewa)

 

Namun, wanita yang telah menekuni bidang tarik suara sejak SMA itu mengaku tak akan berhenti menyanyi meskipun sudah menjadi kepala desa.

“Saya sudah menekuni sebagai penyanyi itu sejak masih SMA, sekitar tahun 2013 dan kemarin sebelum ikut pemilihan (kepala desa) saya juga masih menerima job menyanyi,” ungkap Angeli.

 

4. Masih Ingin Menyanyi Dangdut

 

Terlanjur lekat dengan dunia tarik suara, membuat Angeli mengaku kesulitan untuk tak menyanyi. Sudah menjadi hobi, Angeli pun mengatakan jika dirinya tetap akan menyanyi meskipun sudah menjabat sebagai Kepala Desa Kedungkumpul.

Meski begitu, Angeli hanya akan menyanyi di sela-sela waktu luangnya saja. “Kalau ada waktu luang, saya akan menyanyi lagi tapi karena saat ini saya sudah terjun ke dunia pemerintahan, maka saya akan fokus di sini dulu (sebagai kepala desa),” ungkap Angeli.

 

BACA JUGA :

Yuk! Kenalan Sama Ria Santoso, Rektor Termuda di Indonesia

 

 

5. Kepala Desa yang Masih Single

Angeli Emitasari, (istimewa)

 

Uniknya, Angeli yang kini terpilih jadi kepala desa di usia 28 tahun itu ternyata masih single atau belum menikah. Saat ditanya terkait rencananya menikah, Angel hanya menjawabnya secara diplomatis.

“Doakan saja, dan sesegera mungkin,” tutupnya. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Komentar