oleh

Persib Siapkan Strategi Khusus Matikan Mantan Bintang Maung Bandung Ini

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung perlu memberikan perhatian khusus kepada gelandang Arema FC, Makan Konate. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Tercatat, pemain yang pernah menjadi bintang Maung Bandung dan ikut mengantarkan Persib juara Liga di musim 2014 silam ini sudah menorehkan 15 gol dan 9 assist bagi Arema FC.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak memungkiri Makan Konate perlu diwaspadai. Bahkan pelatih asal Belanda ini menganggap Konate sebagai pemain yang berada di level atas Liga 1 2019.

“Menurut opini saya dia adalah pemain level atas di liga, pemain yang fantastis, sangat mobile dan benar-benar seorang team player, bekerja untuk tim,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

BACA JUGA :

Bertepatan Dengan FIFA Matchday, Posisi Persib Tidak Diuntungkan Hadapi Arema FC

 

 

Meski Skuat Pincang, Kapten Persib Incar Kemenangan Hadapi Arema FC

 

 

Tak hanya itu, Robert juga menyebut Konate minim kartu kuning meski kerap terlibat dalam permainan. Tercatat hanya dua kartu kuning telah diperolehnya dari 26 laga yang telah dilakoni.

“Tentu akan kami perhatikan dan memastikan tidak mendapat ruang yang dia sukai. Jadi kami sudah paham bagaimana menghentikan dia sebagai top skorer Arema saat ini dan menjadi otak serangan tim,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

 

Komentar