oleh

Bertepatan Dengan FIFA Matchday, Posisi Persib Tidak Diuntungkan Hadapi Arema FC

BandungKita.id, PERSIB – Nasib kurang menguntungkan harus dialami Persib Bandung dalam menghadapi Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Selasa (12/11/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan timnya ini kehilangan beberapa pilar utamanya. Pasalnya jadwal pertandingan bertepatan dengan FIFA matchday.

Seperti halnya Ardi Idrus dan Febri Hariyadi yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia. Ezechiel N’Douassel gabung Timnas Chad.

“Jika saja kami bertanding melawan Arema sesuai jadwal awal, komposisi tim akan berbeda dan kami tidak harus bermain dengan banyak pemain yang ke Timnas, tidak ada yang cedera juga,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

 

BACA JUGA :

Meski Skuat Pincang, Kapten Persib Incar Kemenangan Hadapi Arema FC

 

230 Perwakilan Distrik Viking Hadiri Rapat Besar Istimewa di Lembang

 

 

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, kondisi ini malah membuat Arema FC mendapatkan keuntungan. Bahkan satu beknya Artur Cunha yang sebelumnya tidak tampil karena cedera, kini sudah bisa bermain.

“Tapi kami harus bisa mengatasi krisis terutama di posisi penyerang. Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda besok, tidak seperti biasanya karena kami tidak punya striker,” tuturnya.

Namun Robert lega lantaran para pemainnya antusias menghadapi laga ini. Diharapkan persiapan yang dilakukan berjalan lancar dan Persib mampu tampil maksimal hingga meraih kemenangan.

“Katanya laga ini juga akan dipenuhi suporter. Viking, Bobotoh akan datang mendukung dengan fantastis meski di hari kerja tapi tiket sold out. Jadi tim mempunyai hasrat besar untuk memenangkan pertandingan besok dan saya yakin pemain kami punya hasrat besar ketika masuk lapangan dengan menunjukan sikap, karakter dan dedikasi untuk memenangi laga ini,” tegasnya. (JAR/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar