oleh

Tiket Persib Kontra Arema FC Ludes Terjual, Kemanan Akan Diperketat

BandungKita.id, PERSIB – Tiket Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) habis terjual. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman.

Bram mengatakan 25.500 lembar tiket yang disediakan itu sudah habis terjual pada H-2 jelang pertandingan atau tepatnya Minggu (10/11/2019).

 

BACA JUGA :

Milomir Seslija Sebut Arema FC dan Persib Sama-sama Pincang

 

 

“Ini kan pertandingan yang paling ditunggu. Pertama, big match. Kedua, beberapa pertandingan big match tidak bisa digelar di Bandung. Ini menjadi obat kangen Bobotoh karena merupakan partai unggulan,” kata Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Tentu, lanjut Bram proses pengamanan akan lebih diperketat. Alasannya hanya agar pertandingan berjalan dengan aman dan lancar.

“Tadi sempat rapat koordinasi pengamanan kabarnya akan dilibatkan sekitar 3.200 personil untuk mengamankan pertandingan ini. Itu untuk ring 4, 3, 2 hingga 1,” katanya.

 

BACA JUGA :

Persib Siapkan Strategi Khusus Matikan Mantan Bintang Maung Bandung Ini

 

 

Bram mengimbau kepada Bobotoh untuk tidak melakukan tindakan merugikan bagi Persib. Seperti melakukan provokasi kepada lawan, baik berupa nyanyian atau berbentuk spanduk.

“Berkaca di beberapa pertandingan Persib di luar, kami tidak ingin itu terjadi di Bandung. Kita balas dengan kebaikan seperti kata Pak Kapolres juga,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar