by

Dadang M Naser Restui Istrinya Maju Jadi Calon Bupati Bandung 2020

BandungKita.id, SOREANG – Kurnia Agustina Naser, istri dari Bupati Bandung, Dadang M Naser dianggap telah mendapat restu dari suaminya untuk maju menjadi kandidat Calon Bupati (Cabup) Bandung pada kontestasi Pilkada Serentak 2020.

Hal itu dibuktikan Nia, sapaan akrabnya, dengan mengembalikan formulir pendaftaran Cabup ke Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sabtu (30/11/2019) malam.

BACA JUGA :

Cegah Pemungutan Suara Ulang di Pilbup 2020, Bawaslu Kabupaten Bandung Libatkan Kader Partisipatif

 

Nia sendiri tidak datang langsung mengembalikan formulir tersebut. Pengembalian formulir didelegasikan kepada Imas Sofyan.

“Iya, insyaallah Bu Nia sudah mendapat restu dari Pak Dadang,” kata Imas seusai menyerahkan formulir pendaftaran milik Nia.

Imas mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran tersebut merupakan pertanda bahwa Nia cukup serius untuk maju pada Pilkada Serentak tahun depan.

 

Kurnia Agustina Naser (foto:istimewa)

 

Nia, kata Imas, akan melanjutkan program-program pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh Dadang M Naser, selaku suaminya.

“Semoga dengan kepemimpinan beliau kalau terpilih, Kabupaten Bandung bisa lebih maju lagi. Kami optimistis jika Bu Nia jadi bupati, pembangunan akan lebih baik,” kata dia.

BACA JUGA :

Cegah Pemungutan Suara Ulang di Pilbup 2020, Bawaslu Kabupaten Bandung Libatkan Kader Partisipatif

 

Dari 15 orang kandidat yang mengambil formulir, hingga hari terakhir masa penutupan, hanya 10 orang kandidat yang mengembalikan formulir pendaftarannya.

Mereka yakni, Yoga Santosa, Dadang Supriatna, Uben Yunara, Deding Ishak, Deden Rumaji, Anang Susanto, Agung Yansusan, Wendi Irawan, Sugianto, dan Kurnia Agustina. (R Wisnu Saputra/ BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment