by

Laga Lawan PSM Akan Jadi Laga Perpisahan bagi Hariono

Robert Alberts Pastikan Mainkan Si Gondrong

 

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan menyiapkan kado manis bagi Hariono sebelum meninggalkan tim Maung Bandung.

Robert akan menurunkan pemilik nomor punggung 24 itu saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Ini akan menjadi laga perpisahan bagi Hariono yang sudah membela Persib selama 11 tahun atau tepatnya sejak musim 2008-2009 silam.

“Kita akan memberikan perpisahan yang baik dengan rekan timnya, manajemen juga, sangat emosional untuk Hariono. Kita tahu kontribusi dia, tapi kehidupan berjalan terus, sepak bola terus berjalan. Kita punya pemain muda berbakat seperti Beckham, Zola, dan kita harus mulai membangun Persib untuk bisa persiapan musim depan,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

BACA JUGA :

Mengejutkan! Persib Tak Perpanjang Kontrak Si Gondrong Hariono

 

 

Tujuh Pemain Top Ingin ke Persib, Umuh : Kalau Semua Direkrut, Persib Bisa Juara Musim Depan

 

 

Di laga tersebut, Robert juga menginstruksikan pemainnya untuk bisa mengalahkan PSM Makassar. Sebab laga itu juga merupakan laga terakhir timnya di Liga 1 2019.

“Sayangnya beberapa pemain terkena akumulasi kartu. Itu bukan bagian dari rencana kita. Tapi pemain yang akan main besok termasuk Supardi adalah yang terbaik yang memungkinkan dan menang di kandang besok,” katanya.

Robert memahami PSM Makassar bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Menurutnya tim berjulukan Juku Eja itu merupakan tim kuat dan hampir menjuarai Liga 1 pada musim 2018 lalu.

Bahkan pada putaran pertama lalu, Persib juga dibuat berlutut setelah takluk 3-1 di laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) lalu.

“Tapi Persib tahun ini posisinya lebih baik daripada PSM. Sepertinya kita melakukan hal yang benar dengan Persib,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment