by

Motor Honda Irit Bensin Ini Tampilannya Makin Kece, Harganya Hanya Rp 14 Jutaan

BandungKita.id, OTOMOTIF – Sepeda motor bebek sempat menjadi primadona dan mencapai masa kejayaannya pada tahun 90-an hingga tahun 2000-an awal. Namun kini popularitas motor bebek mulai luntur dan tergantikan oleh jajaran motor matic atau skuter matic (skutik) karena dinilai lebih praktis dan memudahkan bagi penggunanya.

Model sepeda motor bebek yang dijual saat ini pun mulai terbatas. Salah satu jenis motor bebek yang masih eksis saat ini adalah Honda Revo. Kuda besi ini pertama kali diproduksi pada tahun 2007, dan hingga kini terus dipertahankan produksi dan pemasarannya.

Motor bebek ini telah menemani masyarakat Indonesia lebih dari 12 tahun. Kini PT Astra Honda Motor sebagai agen resmi sepeda motor Honda, menyegarkan kembali tampilannya untuk menarik perhatian pelanggan.

Honda Revo facelift yang telah mengalami penyegaran dari Honda (foto:net)

Honda Revo X kini ditawarkan dengan striping baru yang lebih agresif, yakni menggunakan bodi merah yang disebut sebagai warna Attractive Red. Selain itu, pada model Revo Fit disiapkan desain stripe baru dengan kombinasi warna yang lebih menarik perhatian.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporti, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA :

Suzuki Luncurkan Skutik Penantang Vespa dan Scoopy, Desainnya Keren, Futuristik dan Enak Dipandang

Woow! Ada Motor Bekas Berkualitas Seharga Rp 2 Jutaan Buat Kerja dan Kuliah

Woow! Berhadiah Mobil, Ratusan Crosser Bakal Meriahkan Even Grasstrack-MX Tonky Series 2020

“Kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin 3 Februari 2020.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna, Revo series dibekali mesin 110cc dengan sistem transmisi manual empat percepatan. Di bawah joknya tersedia bagasi dengan volume mencapai 7 liter, untuk menyimpan beragam barang kebutuhan pengendaranya.

Honda Revo facelift yang dikenal sebagai motor bebek irit, harganya hanya sekitar Rp 14 jutaan.(foto:net)

Tangki bensin bebek Revo diketahui memiliki volume 4 liter. Sementara untuk konsumsi BBM motor bebek ini, bisa mencapai 59,8 kilometer per 1 liter bensin dengan metode pengujian ECE R40.

Untuk memboyong bebek Revo, pelanggan harus menyiapkan dana Rp16,423 juta, dengan pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black. Sementara pilihan Revo Fit bisa ditebus dengan dana Rp14,621 juta on the road DKI Jakarta.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : vivanews

Comment