by

Nikita Mirzani Ungkap Baim Wong Sebenarnya Pelit, Sifat Dermawan Hanya Pencitraan?

BandungKita.id, SELEB – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Baim Wong makin memanas. Bahkan tak sedikit pula yang mengklaim diri sebagai keluarganya Baim, untuk membongkar aib buruknya Baim.

Seorang warganet mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong mengirim pesan lewat direct message instagram kepada Nikita. Dia mengatakan saat itu kesulitan keuangan namun Baim Wong enggan menolongnya.

“Agustus 2019 saya ke rumah Baim. Sampai di sana, disuruh tunggu satu jam karena kata Hamzah sopir dia sebelum sekarang, Baimnya masih tidur,” kata seseorang yang tak dipamerkan namanya di instagram Story Nikita Mirzani, hari Selasa, 30 Juni 2020.

Orang yang mengaku kakak sepupunya Baim itu ingin pinjam uang kepada suami Paual Verhoeven itu. Uang tersebut untuk biaya anaknya sekolah.

“Belum ditanya berapa, dia (Baim) langsung bilang ‘Wah enggak bisa kak.’,” lanjutnya.

BACA JUGA :

Gara-gara Tak Sholat Subuh, Mobil Baim Wong Raib

Sering Bagi-bagi Rezeki, Ternyata di Sini Sumber Penghasilan Baim dan Paula

Nikita Willy Dilamar Mantan Kekasihnya, Siapakah Dia?

Uang senilai Rp10 juta yang ingin dipinjam orang mengaku kakak sepupu Baim itu. Dia berencana menyicil Rp500 ribu setiap bulan. Namun harapannya pupus karena Baim tak bersedia.

“Saya ganti sebulan Rp 500.000. Tapi dia tetep bilang nggak bisa,” tuturnya.

“Saya cuma mikir, kok di YouTube dia bisa begitu. Tapi sama saudara sendirinya nggak,” katanya lagi.

Laki-laki itu menjelaskan hubungannya dengan Baim Wong. Adalah sang ibunda, merupakan kakak dari pria yang diduga adalah ayah Baim.

“Mama saya kakaknya om Jonny. Persis di atasnya. Tapi pas saya minta untuk melihat mama saya saja, nggak dilihat. Tapi buat konten, sampai ke ujung dunia dikejar,” tuturnya.

Nikita Mirzani turut menuliskan simpatinya dan mengklaim diri tak pernah berbuat demikian. Sehingga sifat dermawan Baim selama ini suka bagi-bagi uang kepada orang yang membutuhkan pun diragukan hanya sebatas pencitraan atau rekayasa.

“Gue nggak peduli kalian mau hujat apa. Tapi kejadian ini tidak akan pernah terjadi di hidup gue dan saudara gue,” kata Nikita Mirzani. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Dilansir dari Viva.com

Comment