by

Iman Nurjaman: Daftarkan Putra-Putri Anda di Akademi Persib Bandung, Begini Caranya

BandungKita.id, PERSIB – Akademi PERSIB Kota Bandung terus berkembang dengan menambah tempat latihan. Salah satunya di Lapangan Mini Soccer Permata Biru untuk mengakomodasi program latihan para pemain muda di wilayah Bandung Timur.

Pelatih Imam Nurjaman mengajak kepada para orangtua untuk mendaftarkan putra-putrinya bergabung dengan Akademi PERSIB. Ia dan jajaran tim pelatih telah berkomitmen semakismal mungkin mengembangkan kemampuan para pemain muda.

“Untuk para orangtua, jangan khawatir untuk mendaftarkan anaknya ke Akademi PERSIB. Kami akan bantu. Misal di Bandung timur, seorang anak usia 9 tahun ingin bisa bermain, maka kami bantu. Lapangan pun bisa dicari kalau masih kurang,” ujar Imam, Minggu (9/8/2020).

BACA JUGA :

Persib Gelar Latihan Perdana di GBLA, Supardi: Senang Bisa Kembali ke Lapangan Lagi

Legenda Persib Indra Thohir Pulang dari Rumah Sakit, Begini Kabar Terbarunya

Akademi PERSIB dibentuk untuk menjaring bibit muda potensial dengan mengasah kemampuannya agar berkembang dengan target klub-klub profesional hingga Tim Nasional Indonesia.

Imam mengatakan, kepuasan terbesar Akademi PERSIB terletak pada dua hal. Pertama, peningkatan kualitas bermain sepakbola dan kedua pembemtukan karakter dengan dasar kurikulum Akademi PERSIB.

“Kami ingin membuat siswa yang tadinya tidak bisa, menjadi bisa. Lalu yang bisa menjadi mahir, yang mahir menjadi terampil. Jadi, siapapun bisa bergabung dan jangan ragu,” jelasnya.

Adapun bagi caon pamin yang ingin bergabung dengan Akademi Persib diwajibkan membayar biaya pendaftaran Rp 1 juta dan biaya bulanan sebesar Rp 500.000. Dengan biaya tersebut akan mendapat dua pasang jersey termasuk kaus kaki dan tas latihan.

Sejumlah persyaratan administrasi juga perlu dilengkapi saat mendaftar menjadi pemain di Akademi Persib di antaranya dengan mengumpulkan sejumlah data yakni:

  1. Fotokopi akta kelahiran
  2. Fotokopi kartu keluarga
  3. Fotokopi raport sekolah dan ijazah pendidikan terakhir
  4. Surat keterangan sehat dari dokter
  5. Pas foto berwarna berukuran 2X3 dan 3X4, masing-masing 3 lembar‎.

Untuk info lebih lanjut, hubungi Indri (081298177878) atau Nia (085795377324‎) mulai dari pukul 09:00 – 17:00 WIB di hari kerja (Senin-Jumat). Sedangkan sekretariat Akademi PERSIB bertempat di Stadion PERSIB, Kota Bandung, buka mulai pukul. 10:00 – 15:00 WIB. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber : persib.co.id

Comment